Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Aksi Gabungan Ormas

SERANG KOTA |Dipimpin Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Badri Hasan personil Sat Samapta Unit Patroli Kijang 905 Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan unras Aksi Gabungan Ormas kurang lebih 50 orang dan pendisiplinan prokes. Jum’at (19/11/2021)

Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat kegiatan pengamanan aksi gabungan ormas dapat memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada masyarakat, para pengunjuk rasa agar tidak melakukan aksi anarkis, yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Serta memberikan himbauan kepada para pengunjuk rasa agar selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah covid 19 dengan selalu mengunakan masker.

“Kami melakukan pengamanan aksi agar berjalan aman, damai dan lancar sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan normal” Ujar Kasat AKP Badri Hasan

Kegiatan pengamanan unjuk rasa yang berlokasi di Kantor Pendopo Bupati Serang berjalan tertib dan aman serta selalu menerapkan prokes menggunakan masker.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …