Polres Serang Kota Serah Terima Jabatan Wakapolres Dan Tiga Kasat

whatsapp-image-2021-02-10-at-16-16-13

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Polres Serang Kota Polda Banten melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan tiga kepala satuan (kasat) bertempat di lapangan hijau Mapolres Serang Kota. Rabu (9/2/2021).

Wakapolres yang sebelumnya di jabat Kompol Mi’rodin, kini di isi oleh Kompol Feby Harianto.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., berpesan kepada Wakapolres Serang Kota yang baru, Kompol Feby Harianto, agar bekerja secara teliti, tekun, menjaga kerjasama yang sudah baik dengan berbagai unsur.

“Wakapolres memiliki tanggung jawab yang cukup besar untuk meningkatkan kinerja kesatuan dan citra positif polri di era saat ini. Sehingga bisa menjadi barometer polres lain, meski kita masih muda,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si

Sedangkan Kasatreskrim, yang sebelumnya di jabat oleh AKP Indra Feradinata, di isi oleh AKP Mochamad Nandar. Selanjutnya Kasatlantas yang sebelum ditempati AKP Gesit Febriatmoko, digantikan oleh AKP Try Wilarno.

Terakhir, Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rohmatul Amri, di isi oleh AKP Badri Hasan.

“Para kasat tentunya sebagai unsur pelaksana, memiliki peran penting dalam organisasi ini, agar dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Kapolres berpesan, agar Wakapolres, Kasat dan seluruh jajaran Polres Serang Kota bisa terus bekerjasama dan bergotong royong, untuk berperan serta memutus mata rantai penularan covid-19 di wilayah hukumnya.

“Khususnya disaat pandemi covid saat ini, tentunya satuan Sabhara dan Lantas merupakan garda terdepan dalam menegakkan aturan yanf sudah ditetapkan pemerintah. Terkait pelaksanaan pencegahan penyebaran virus covid-19,” jelasnya

About

Check Also

Dari 1 April hingga 31 Agustus 2021, Polda Banten Telah Menilang 9.025 Kendaraan Melalui ETLE

KOTA SERANG – Kepolisian Daerah Banten melakukan analisa dan evaluasi terkait penerapan Electronic Traffic Law …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *