Polri Hadir Dengan Membagikan Masker Kepada Masyarakat Serta Edukasi dan Himbauan Kamtibmas

Serang – Melaksanakan kegiatan Pembagian Masker di beberapa titik lokasi di Kecamatan Taktakan dan Mako Polsek serta membagikan masker kepada pengguna jalan. Selasa (27/9/22)

Personil Polsek Taktakan mengemban fungsi Preemtif Kepolisian selalu aktif dalam mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas keseluruh lapisan masyarakat dengan berbagai informasi terlait lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar yang kondusif.

Disamping memberikan binluh untuk tertib berlalu lintas dan prokes kepada masyarakat, kami juga membagikan masker disejumlah ruas jalan yang ramai di lalui oleh masyarakat.

Kapolsek Taktakan Menyebut bahwa kegiatan Penling ini bertujuan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam pelaksanaan penanganan untuk pencegahan Covid-19 serta untuk displin dalam berlalu lintas.

Melalui Penling ini diharapkan masyarakat patuh protokol kesehatan dan terhindar dari Covid-19. Masyarakat Kecamatan Taktakan agar tertib dan disiplin berlalulintas di jalan”, ujarnya. 

About admin _

Check Also

Jelang HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Panongan Bersih Bersih Tempat Ibadah

Kabupaten Tangerang – Jajaran personel polsek Panongan Polresta Tangerang menyelenggarakan kegiatan bakti religi dalam rangka …