POLRIKapolsek Pontang dan Danramil Pontang ngobrol Bareng Dengan Pak Camat Kec Dalam Sinergitas 3 Pilar


SEARCH
Cakratara.com
Cakratara.com
TNI-POLRIKapolsek Pontang dan Danramil Pontang ngobrol Bareng Dengan Pak Camat Kec Dalam Sinergitas 3 PilarAnton HermawanTerbit 5 detik yang lalu – 30 Mei 2023By Anton Hermawan

CAKRATARA.COM – Kapolsek Pontang Polres Serang Iptu Junaedi SE dan Danramil Pontang kapten Elvis ngobrol bareng dengan Pak Camat Kecamatan Pontang bapak Samsuri SE dalam sinergitas 3 Pilar dilaksanakan pada hari Selasa 30 Mei 2023. Pada jam 09.20 wib pagi hari

Kegiatan sinergitas 3 pilar ini pun sebagai Wujud untuk menjaga suatu keamanan di wilayah Kecamatan Pontang untuk mengetahui seberapa kerawanan yang ditimbulkan oleh suatu golongan tertentu.

Kegiatan ini sinergitas 3 pilar ini merupakan wujud dari 10 program Kapolda Banten yaitu Commander Wish Kapolda Banten Bapak Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A rudi yaitu “Sinergi 3 pilar ”. Selain itu juga kita dapat bekerja sama dalam mengamankan suatu wilayah dengan berbagai macam Kampung, ujar Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE.

Pak Camat Pontang Kecamatan (Bapak Camat Samsuri SE) Pontang pun senang telah di datangi oleh anggota keamanan dari Polsek hingga Koramil karena tanpa mereka saya ini tidak bisa bergerak dan tidak bisa jadi apa apa suatu wilayah Kecamatan ini tanpa keamanan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …