Polsek Angsana lakukan pendisiplin Prokes dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat.



Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana-Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan pendisiplinan Prokes terhadap masyarakat dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang berbelanja di Alfamart Angsana (06/04/2022).

Polsek Angsana tiada hentinya melakukan upaya yang bertujuan untuk menanggulangi dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Angsana, salah satu di antaranya dengan cara membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan Pendisiplinan Prokes terhadap masyarakat terus di lakukan oleh Polsek Angsana, dengan sasaran tempat-tempat, keramaian, pasar swalayan, maupun Jalan Raya, di harapkan dengan kegiatan pendisiplinan Prokes yang d laksanakan oleh Polsek Angsana dapat tingkat kesadaran masyarakat dapat tumbuh dengan sendirinya untuk mematuhi Prokes sesuai anjuran pemerintah, hal itu bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19. Ungkap, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h,.


Dengan kegiatan pendisiplinan Prokes yang terus di lakukan oleh Polsek Angsana di harapakan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Angsana, Tutupnya.

Situasi berjalan dengan aman kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …