POLSEK BANJAR MENGAMANKAN PROVOKATOR TAWURAN PELAJAR

img-20161015-wa0010img-20161015-wa0011

tribratanewsbanten.com-Jajaran Polsek Banjar Polres Pandeglang,  mengamankan para pelajar yang hendak melancarkan aksi tawuran di kawasan mengger Ds Mandalasari Pandeglang, Sabtu 15 Oktober, petang.

Kapolsek Banjar AKP Joni Slamet mengatakan, Polsek Banjar mendapatkan informasi dari warga di Ds.Mandalasari bahwa tepatnya di Pertigaan Mengger Ds.Mandalasari ada sekelompok siswa sekolah yang membuat keributan menggunakan senjata tajam dan benda keras lainnya.. Puluhan pelajar yang berasal dari Kabupaten Serang ini  diduga  akan menyerang sekolah SMAN 8 Pandeglang. saat dijalan dan mendapati siswa SMAN 8 yang sedang menunggu angkutan umum mereka langsung menyerangnya,

“Kami melakukan penangkapan dan pengamanan terhadap anak pelajar yang tawuran tersebut dan dapat diamankan  seorang pelajar yang diduga sebagai provokator,” ujarnya.

Menurut AKP Joni, Para pelajar yang diamanan  langsung dibawa ke Polsek Banjar guna pemeriksaan lebih lanjut. Selain mengamankan para pelajar, petugas juga menemukan barang bukti berupa senjata tajam dan gir motor yang  digunakan untuk tawuran.

Kapolres Pandeglang AKBP Ari Satriyan menekankan kepada jajaranya, agar meningkatkan intensitas patroli di jam dan daerah rawan tawuran pelajar, dan berperan aktif memberikan penyuluhan dan pengawasan terhadap pelajar untuk menghindari adanya tawuran pelajar dan kenakalan remaja lainnya di wilayah hukum polres pandeglang.

 

About Satbrimob Banten

Check Also

Kapolda Banten: Aparat Sehat Prima, Warga akan Terlindungi

SERANG — Warga akan terlindungi dari ancaman Covid-19 jika selama operasi Peniadaan Mudik Idul Fitri, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *