Polsek Baros Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas Karyawan SPBU

Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten | Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Rojali bersama anggota Lainnya melaksanakan patroli kewilayahan antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baros Kabupaten Serang, Senin (17/10/2022) malam.

Kegiatan anggota Polsek Baros melaksanakan patroli di SPBU Desa Sukamanah Kecamatan Baros guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti perampokan, curat, curas, curanmor maupun tindak kejahatan lainnya yang ada di lingkungan SPBU dan sekitarnya.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Baros baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli kali ini, tidak lupa anggota patroli Polsek Baros Bripka Rojali menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu berhati-hati serta waspadai situasi sekitar.

“Patroli dengan sasaran SPBU ini guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” pungkas Bripka Rojali

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …