Polsek Baros Patroli Ke Tempat Wisata Kolam Renang, Berikan Himbauan Kepada Para Pengunjung Dan Pengelola.

 

POLRESTA SERKOT |Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka M. Nur Iskandar bersama anggota lainnya melaksanakan kegiatan patroli di Tempat wisata Kolam renang Rafali milik H. Lili Beralamat Kp. Sukacai Ds. Sukacai Kecamatan Baros Kab. Serang Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (11/02/2023) Siang.

Dalam giat patrolinya Bripka Iskandar juga menyampaikan himbauan kepada penjaga kolam renang harus terus memantau kolam renang ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya.

Jika berada di kolam renang umum, orang tua harus memperingatkan anak-anaknya untuk tidak pergi ke tempat kolam renang dewasa. Atau, bermain di kolam yang, jika tidak ada orang dewasa di sekitarnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP mengatakan bahwa tujuan kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Baros di tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur.

“Kita akan selalu megintensifkan anggota kita di lapangan untuk berpatroli di tempat-tempat wisata terutama pada hari libur demi kenyamanan para pengunjung” lanjut Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …