Polsek Baros Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli KRYD Dengan Menyambangi Warga

  

Serang – Personel Polsek Baros Polresta Serkot melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Baros, Sabtu (26/11/202) Malam. 

Kegiatan patroli ini dipimpin  oleh kapolsek Baros Polresta Serkot AKP L. Wahyu Bintarna di dampingi Kapolsek Walantaka IPTU Feri Andriatna, S.H bersama anggota Polsek jajaran Zona 2 terdiri bdari polsek Baros, Polsek Curug dan Polsek Walantaka dengan sasaran tempat keramaian dan antisipasi gangguan Kamtibmas Khususnya aksi tawuran dan geng bermotor, Senin (28/11/22)

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP menjelaskan, “kegiatan Patroli KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) dan geng bermotor sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.” Jelas AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …