Tumbuhkan Iman dan Takwa, Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Kegiatan Binrohtal di Masjid Baiturrahman


Serang – Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan kegiatan binrohtal rutin guna membentuk karakter dan spiritual personel di Masjid Baiturrahman Polda Banten, pada Kamis (27/01).

Dalam kegiatan tersebut Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh Kompol Ferizal, AKP Kiki, Iptu Edi Junaedi, Brigpol Bayu, Briptu Amantoro dan Bripda Cahyadin.

Dirpamobvit Polda Banten mengatakan kegiatan binrohtal ini merupakan sarana bagi personel Polda Banten khususnya Ditpamobvit Polda Banten untuk membentuk karakter dan spiritual personel menjadi lebih baik lagi kedepannya. “Saya bersama personel Ditpamobvit Polda Banten turut langsung mengikuti kegiatan binrohtal di Masjid Baiturrahman Polda Banten semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan personel semakin bertaqwa dan terbentuk karakter serta spiritual yang lebih baik kedepannya, dengan rutin mengikuti kegiatan binrohtal diharapkan personel dalam melaksanakan tugas dapat semakin bertanggung jawab dan menjadi Polri yang humanis, “ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan binrohtal ini merupakan kegiatan positif yang harus diikuti oleh seluruh personel, mengingat sedang pandemi personel lainnya yang tidak ke masjid dapat mengikuti kegiatan ini melalui daring, “Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan binrohtal berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan lain sebagainya,”tutup Edy Sumardi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …