Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Giat Strong Point Pagi Sekaligus Bagikan Masker Gratis

polsek Bojong, Pandeglang – Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang laksanakan kegiatan Strong Point / Pengaturan Lalu Lintas di Pagi hari dibeberapa Titik / Lokasi Jalur Jalan yang Rawan Kemacetan dan Kecelakaan Lalulintas. Minggu ( 19/06/22 ).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang tersebut merupakan Bentuk Pelayanan POLRI kepada Masyarakat khususnya para Pengguna Jalan.

Untuk Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari ini Personil di Tempatkan di 2 ( dua ) Titik Lokasi yaitu sekitaran Pasar Bojong / Pertigaan Cimanggu dan SMK N 4 Pandeglang ( Jl. Raya Malingping – Saketi ).

Saat di Wawancarai AKP H. SUKARMAN ( Kapolsek Bojong Polres Pandeglang ) menerangkan bahwa dengan adanya Peningkatan Arus Lalu Lintas setiap Pagi yang disebabkan Peningkatan Aktivitas Masyarakat maka di Rasa Memerlukan Kehadiran Petugas Guna memberikan Pelayanan, Mencegah Kemacetan / Memberikan Kenyamanan, Keamanan dan Kelancaran kepada setiap Masyarakat Pengguna Jalan.

“Selain itu Kita juga Memberikan Himbauan / Pesan Edukasi kepada Masyarakat Pengguna Jalan yang Melintas agar selalu Menerapkan Protokol Keselamatan Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan di Momen Pandemi Covid – 19 dalam Beraktifitas sekaligus Membagikan Masker Gratis”, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …