Polsek Cadasari Amankan Bakti Sosial KKM IPDN Tahun 2017 di Koroncong

img-20170720-wa0105

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN - Kepolisian Sektor Cadasari melaksanakan giat pengamanan Acara Peresmian Bakti Sosial KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa) IPDN Tahun 2017 di Kantor Desa Tegal Longok, Kec Koroncong, Kab. Pandeglang, Kamis, (20/7/2017).

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 11.30 Wib. Kegiatan tersebut diawali dengan peresmian Bedah Rumah milik salah seorang warga bernama Siti Hafsah yang tidak layak huni menjadi layak huni hasil KKM Siswa-siswi IPDN tahun 2017 yang diresmikan langsung oleh Kabiro Perencanaan IPDN, H. Yusharto.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Koroncong, Yunce Dewi, mewakili Bupati Pandeglang, Sekda Kabupaten Pandeglang, H. Fery Hasanudin, mewakili Gubernur IPDN, Kepala Biro Perencanaan IPDN, Dr. Yusharto, Kapolsek Cadasari AKP Asari, dan warga masyarakat desa Tegalongok.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Camat kecamatan Koroncong yang menyatakan bahwa mendukung dengan adanya kegaiatan seperti ini, dimana warga masyarakat khususnya di kecamatan Koroncong masih ada warga masyarakat yang kurang beruntung.

Rencana untuk Siswa-siswi Mahasiswa IPDN yang melaksanakan KKM di Wilkum Polsek Cadasari akan selesai dan dilepas pada hari Jumat tgl 21 Juli 2017. Kegiatan berjalan aman, tertib dan terkendali.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Polsek Cadasari

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Dirbinmas Polda Banten Harapkan Gerakan Kewaspadaan Dini Masyarakat Membangun Narasi Media Dapat Mencegah Paham Radikal

KOTA SERANG – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si menghadiri acara launching …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *