Polsek Cadasari Bagi Masker Kepada Masyarakat

Pandeglang, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu I (KA SPKT I) Polsek Cadasari AIPDA Dri Purwanto S.H. M.H, melaksanakan war war dan membagikan masker secara gratis dalam rangka upaya edukasi dan pencegahan penyebaran virus COVID 19,Selasa (12/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa pangkalan Ojek, khususnya di wilkum Polsek Cadasari Polres Pandeglang.

Pelaskanaan war war dan pembagian masker secara gratis ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus COVID 19 dimulai pukul 09.00 wib hingga pukul 10.00 wib oleh KA SPK I Polsek Cadasari AIPDA Dri Purwanto S.H.M.H dan BRIGADIR Reza Setiawan.

Dalam kesempatan itu Ka SPK I memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5M sesuai anjuran pemerintah.

“Kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus COVID 19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek Cadasari,” demikian ajakan Ka SPK I Dari Polsek Cadasari.

Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus COVID 19

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …