POLSEK CADASARI BANTU MENYEBRANGKAN ANAK SEKOLAH

img-20161003-wa0004Tribratanewsbanten.com – Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalulintas di wilayah Polda Banten khususnya Pandeglang, maka Kapolres Pandeglang  AKBP Ary Satriyan SIK. Menginstruksikan kepada seluruh jajaranya  dalam commander wish nya, agar melaksanakan giat  pengamanan, penertiban, dan pemantauan lalu lintas pada jalan-jalan yang padat pada jam sibuk, saat masyarakat mulai berkatifitas terutama sekolah sekolah dasar yang berada di tepi jalan raya.

Seperti Pada pagi harini (4/10) , Polsek Cadasari memberikan pelayanan kepolisian terhadap anak sekolah yang ingin menyebrang jalan raya baik ketika anak ke sekolah maupun hendak pulang sekolah, Sekolah Dasar (SD) ini berada di tepi Jalan Raya Serang – Pandeglang, Jalan raya ini merupakan jalan utama propinsi, jalur ini sangat padat arus lalu lintasnya, sehingga menimbulkan kerawanan tinggi terhadap kecelakaan lalulintas.

Anggota Polsek cadasari rutin melakukan pengamanan di wilayah ini, dan membantu menyebrangkan anak sekolah SD Cadasari.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai seorang polisi untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,  sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan Negara” tegas AKBP Ari Satriyan.

About

Check Also

Wakapolda Banten Cek Pos Pam Lebaran Pastikan Kesiapan Personel

  CIKUPA – Wakpolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari M.H meninjau secara langsung pos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *