POLSEK PASAR KEMIS GELAR PENGAMANAN MASA AKSI BURUH

whatsapp-image-2016-10-03-at-08-17-50

 

 

 

 

 

tribrananewsbanten.com – Kepolisian Sektor Pasarkemis melaksanakan Apel pengemanan aksi aliansi buruh KASBI membagikan selebaran di Kawasan industry Pasarkemis, Senin (3/10). Apel tersebut dihadiri seluruh anggota Polsek Pasarkemis.

Menurut Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih Dalam arahannya, menekankan agar para anggota yang ditunjuk atau diploting dipéusahaan-peeusahaan benar-benar dapat  melaksanakan pengamanan dan bagi seluruh anggota jangan mudah terpancing atas aliansi  buruh yang membagikan selebaran tersebut.

Kami melakukan pengamanan dengan pendekatan-pendekatan terhadap buruh terutama terhadap Serikat buruh KASBI sehingga terjalin komunikasi yang baik dan membagikan selebaran diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan kondusif” Ucap Kapolsek Kompol Kosasih.

Aksi membagikan selebaran tersebut yang dipimpin oleh Sdr. Sobirin issu yang diangkat adalah Cabut PP no 78 th 2015 tentang pengupahan. Meminta kenaikan UMK 2017 sebesar 31 %.  Tolak upah murah

About

Check Also

Polri Imbau Masyarakat Tidak Terhasut Ajakan Aksi Unjuk Rasa Tanggal 24 Juli

JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat tak terhasut dengan ajakan aksi unjuk rasa serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *