Polsek Cibeber Polres Cilegon Mengajak Warga Yuk Ngopi Wae

Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, Personil Polsek Cibeber AIPDA Prasetya Bersama rekan bhabinkamtibmas polsek Cibeber melaksanakan sambang di Lingkungan warga. Dalam kesempatan ini AIPDA Prasetya dapat bertatap muka sambil mengajak “Yuk Ngopi Wae” dengan Sdr. H.Rohili selaku Tokoh Masyarakat lingkungan Kedung Baya Rt 002 Rw 004 kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber pada kegiatan tersebut. Selasa (11/10/2022).

Dikatakannya  bahwa “Dengan rutin melaksanakan sambang dan pendekatan dialogis tersebut, diharapkan dapat terbangun komunikasi yang positif dalam pembinaan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif”

“Kami berusaha berbagi informasi yang berkembang ditengah masyarakat termasuk mengajak peran serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Tutur Prase .

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel di tempat terpisah mengatakan, “Dalam mengimplementasikan salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, ‘Yuk Ngopi Wae’ para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah masyarakat.”

Pras juga menegaskan untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau personel Bhabinkamtibmas pembina kekurahan jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah lingkungan warga masyarakat, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako antisipasi GKTM dari Luar

POLRES CILEGON Polda Banten –  Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertempat di Mako Polsek …