Polsek Cikande Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Situterate



Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid 19, Polsek Cikande Polres Serang Bersama Nakes Upt. Puskesmas Cikande kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2, bertempat di Perum Purimas Desa Situterate Kecamatan Cikande Kab. Serang, Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan vaksinasi COVID-19 Dosis ke 1 dan ke 2 berlangsung sejak Pukul 08.30 WIB, sampai dengan selesai, dihadiri Ketua Rt/Rw Perum Purimas, Personel Polsek Cikande, Tenaga Medis Upt. Puskesmas Cikande dan Peserta Vaksinasi warga Perum Purimas dan warga umum lainnya.

Dalam keterangannya, Kapolsek Cikande Kompol. Salahuddin, S.sos., M.Si menjelaskan, “Kegiatan vaksinasi ini, sebagai bagian upaya untuk melindungi warga masyarakat dari penyebaran Virus dan memutus mata rantai COVID-19. Adapun para peserta Vaksin merupakan Warga Perum Purimas dan Warga umum lainnya ”jelasnya.

Lebih lanjut, kegiatan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Nakes Upt. Puskesmas Cikande dan berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan COVID-19, Sementara jenis vaksin yang digunakan Sinovac,” ujar Kapolsek Cikande.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya vaksinasi dosis ke 1 dan ke 2 ini sehingga pelaksanaanya berjalan lancar dan aman,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *