Sambangi Tempat Wisata Polsek Padarincang Polres Serkot Berikan Himbauan Kamtibmas




Polres Serkot – Sabtu, 11 Desember 2021, Personil Polsek Padarincang Polres SerkotPolda Banten BRIPKA.Najrudin Bersama BRIPKA.Octa Pengamanan pendisiplinan prokes di tempat Wisata waruwangi di wilayah Kecamatan Padarincang.

BRIPKA.Najrudin Bersama BRIPKA.Octa menemui pihak pengelola dan menyampaikan beberapa himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan serta membatasi jumlah pengunjung yang mendatangi tempat tersebut demi mencegah klaster baru penularan Covid-19.

Untuk wilayah Kecamatan Padarincang tempat Wisata yang menjadi sasaran warga di masa liburan yaitu tempat wisata Bukit waruwangi di Desa cibojong Kecamatan Padarincang, dan pada kesempatan tersebut selalu memberikan himbauan.

“Kita sudah menemui pihak pengelola untuk memperhatikan jumlah pengunjung yang datang serta wajib menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19,” kata BRIPKA.Najrudin.

Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H . Melalui Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten, IPTU.Haris Munandar,SH. menambahkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil jaga Mako untuk melaksanakan patroli dan pengamanan pendisiplinan prokes pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah padarincang guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan himbauan Protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus covid-19.

“Saya selalu menenkankan kepada anggota untuk melaksanakam patroli pada obyek wisata ada yang ada di wilkum padarincang, serta selalu memberikan himbauan tentang prokes,” ungkapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …