POLSEK CIKUPA BANTU EVAKUASI KORBAN BANJIR DI DESA CIBADAK

img-20170404-wa0038

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Pasca Hujan lebat yang mengguyur sebagian besar wilyab Kabupaten Tangerang mulai dari siang hingga sore hari, membuat beberapa Kampung di Kecamatan Cikupa Terendam Banjir.

“Ada tiga Kampung yang terendam bencana banjir, yakni Kampung Pasir Randu, Pasir Ampel dan Kampung Kosambi. Semuanya berada di Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang,” ungkap Kapolaek Cikupa Kompol Idrus.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menjelasakan ketinggian air di ketiga kampung tersebut sudah mencapai ketinggian satu (1) meter. Banjir diakibatkan karena hujan deras yang cukup lama dan daerah TKP banjir sangat rendah di bawah jalan raya dan jalan tol.

Pihaknya mengatakan telah berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Tangerang guna mengevakusi harta benda maupun warga yang terisolir banjir.

“Untuk korban jiwa tidak ada, namun kerugian materi warga belum dapat diperkirakan. Dan sampai saat ini anggota masih disiagakan di TKP,” tutup Kapolsek.

About

Check Also

Perhatian Khusus Polda Banten Terhadap Penyandang Disabilitas pada kegiatan Vaksinasi Covid-19

Serang-Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes)¬†Polda Banten berikan perhatian khusus bagi siswa siswi Penyandang disabilitas yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *