Aipda Dede Ahmad Fauzy Anggota Reskrim, Polisi RW Tetap Selalu Jalin Silaturahmi Kepada Warga Sukamulya RW 03

Kab. Tangerang – Anggota Reskrim Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, Aipda Dede Ahmad Fauzy selaku Polisi RW melaksanakan giat patroli sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan pesan tentang kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi dengan masyarakat Kelurahan Sukamulya Cikupa, pada Hari Senin 17 Juli 2023.

Aipda Dede Ahmad Fauzy Anggota Reskrim kali ini Himbau Warga Kp.Sukamulya RW 03 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Tangerang. Sementara, Bapa Solihin salah satu warga yang di kunjungi polisi RW, sangat berterimakasih kepada Polsek Cikupa telah mengirimkan anggotanya untuk selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Terimakasih Pak Polisi RW yang telah membantu warga disini untuk selalu menjaga keamanan disini,” Kata Bapa Solihin Warga yang di kunjungi polisi RW.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono, S.IK, Polisi RW merupakan sebuah program dari pemerintah yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas yang akan dilaksanakan di lingkup wilayah terkecil. Dalam bekerja, nantinya Polisi RW akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Adapum peran Polisi RW ini akan bersinergi dengan Kapolsek, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa utamanya terkait informasi,” Tegas nya Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …