Polsek Cilegon Laksanakan Komunikasi Kamtibmas dan Zoom Meeting bersama Senkom Mitra Polri Kota Cilegon

CILEGON – Waka Polsek Cilegon IPTU H.Nurdin bersama jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Komunikasi Kamtibmas dan kegiatan Zoom Meeting bersama SENKOM Kota Cilegon dalam rangka DIKLATNAS SENKOM MITRA POLRI dan Pengarahan dari KAKORBINMAS BAHARKAM POLRI IRJEN Pol. Suwondo Nainggolan bertempat di Kantor Sekertariat Senkom Mitra Polri Kota Cilegon Link. Kavling Blok H Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon Kota Cilegon pada Jumat siang, (24/09/21).

Sejak didirikan pada 1 Januari 2004 oleh beberapa tokoh Polri, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat, dan elemen masyarakat, Senkom Mitra Polri sudah berkomitmen membantu aparat keamanan menciptakan kamtibmas dan pengabdian pada bangsa Indonesia.

Senkom Mitra Polri memiliki tupoksi mengedepankan pemberian bantuan kamtibmas maupun bantuan sosial bagi masyarakat. Senkom Mitra Polri telah terlebih dahulu membekali dirinya dengan legalitas, legitimasi, kredibilitas, dan profesionalitas para pengurus dan anggotanya.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menyampaikan bahwa,” semoga kegiatan zoom meeting dan arahan dari Kakorbinmas Baharkam Polri dapat terjalin kerja sama yang baik antara Polri, Senkom Polri maupun instansi terkait lainnya bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah kita agar agar tetap kondusif,” Tutur Kapolsek.

Kapolsek Cilegon menambahkan ” semoga Senkom Polri sebagai mitra Polri diharapkan dapat berperan serta sebagai anggota Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) untuk memecahkan masalah-masalah sosial yang berdampak dapat menjadi sumber gangguan kamtibmas di lingkungan komunitasnya,” Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …