Polsek Cilograng Polres Lebak Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Di Kantor Desa Cibareno

Lebak – Personil Polsek Cilograng Polres Lebak bersama Bhabinkambtibmas melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Oktober dan November Tahun 2022 di kantor Desa Cibareno Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten.Jum’at(04/11/2022).

Personil Polsek Cilograng Polres Lebak Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Oktobet dan November Tahun 2022 di Kantor Desa Cibareno Sebanyak 80 KPM yang di salurkan langsung oleh Perangkat Desa dalam bentuk Tunai sebesar 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri Pemerintahan Desa Cibareno, Bhabinmas Desa Cibareno Kec. Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Oktober dan November Tahun 2022 di Kantor Desa Cibareno diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Cilograng turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Cilograng yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Oktober Dan November Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19.” Pungkas Kapolsek .

“Yang terpenting personil Polsek Cilograng Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup AKP Asep Dikdik.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …