Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Sambangi Pengrajin Mebel, Ini Pesannya

Pandeglang -Guna menciptakan dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang ada di lingkungan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Briptu Maman selalu giat menyambangi warga Kp. Polos Ds. Waringinkurung, Kamis (05/01/2023).

Bhabinkamtibmas berpesan agar dalam melakukan usaha kerajinan kayu atau mebel pengusaha menggunakan bahan baku kayu yang legal dan sah dengan kata lain ditekankan untuk menghindari penggunaan bahan kayu yang berasal dari hasil kejahatan terutama ilegal logging.

“Karena mengingat hutan di daerah sudah tidak ada lagi pohon yang berukuran besar akibat bembalakan liar yang dilakukan pada orang yang tidak bertangguang jawab dan jangan membakar lahan sembarangan yang berakibatkan kena sakit Ispa dan menjaga keamanan Kampung agar menghindar tindak kejahatan,” tegasnya.

Kemudian atas sambang tersebut pengerajin mebel merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu yang telah menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga dan berharap agar pelaksanaan patroli dialogis dan sambang kamtibmas kepolisian dapat terus berjalan sebagaimana yang diharapkan selama ini.

Kapolsek Cimanggu AKP Dirman mengapresiasi setiap apa yang dilakukan oleh setiap Anggotanya terutama anggota Bhabinkamtibmas yang selalu aktif terjun langsung membina warga masyarakat di Desa binaannya tersebut.

“Sebab anggota Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri dalam melayani masyarakat, akan tetapi jangan lupa pendekatan dengan masyrakat haruslah dengan cara-cara yang humanis,” tutup AKP Dirman. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …