Home / POLISI KITA / POLSEK CIMANUK RANGKUL PEMUDA DESA JAGA KAMTIBMAS

POLSEK CIMANUK RANGKUL PEMUDA DESA JAGA KAMTIBMAS

8301580a-e2cb-4924-b939-69922243e1d8

Tribratanewsbanten.com-Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara, akhir-akhir ini kehidupan pemuda kita saat ini terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor. Narkoba menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba, dengan mengacu pada peristiwa-peristiwa tersebut diatas dan juga untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan memerintahkan Bhabinkamtibmas jajaran polres pandeglang  untuk melakukan giat Penyuluhan dan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di kalangan remaja.

Dan pada hari Selasa (7/11)  11 Brigadir Deden Nuriana, Bahbinkamtibmas Polsek Cimanuk melaksanakan giat sambang sekaligus Sosialisasi  Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di kalangan remaja  di desapasir eurih kecamatan cipeucang kab pandeglang, adapun tujuan diadakan giat sosialisasi ini adalah menumbuhkan kedisiplinan dan patuh hukum dikalangan para pemuda, dipandang perlu melakukan langkah-langkah preemtif Kepolisian guna membentuk generasi penerus bangsa yang patuh dan disiplin dikalangan pemuda.

Dengan dilaksanakan giat sosialisasi ini, Polres Pandeglang berharap kepada para remaja untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba serta buruknya kenakalan remaja dan diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat.

Kapolres Pandeglang  AKBP Ary mengatakan dirinya bersama anggotanya berkomitmen untuk terus menerus memberikan penyuluhan tersebut guna meminimalisir bahkan meniadakan penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja  di wilayah hukum Polres Paandeglang, Apalagi pemerintah pusat sudah memberi warning tentang darurat narkoba di Indonesia.

Penyalahgunaan narkoba sudah dalam taraf memprihatinkan, dimana sebagian besar korbannya adalah remaja, Jadi jangan sampai kita terjerat pergaulan yang negatif, yang selanjutnya mengarah pada kenakalan remaja, seperti bergabung dengan perkumpulan yang biasanya menimbulkan keresahan masyarakat”, tegas AKBP Ary

About Trisno T Uji

Check Also

img-20180413-wa0049

Polresta Tangerang Berangkatkan Marbot Masjid Umroh

Tribratanews Polda Banten, Tangerang- Polres Kota Tangerang berangkatkan dua orang marbot masjid beribadah umroh. Kedua …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *