KAPOLRES PANDEGLANG BERSILATURAHMI KE KEDIAMAN KH MUKHOTIL

uo


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Rabu tanggal 21 Februari 2018 sekitar pukul 21.00 wib s/d pukul 22.00 wib bertempat di kediaman KH. MUKHOTIL ( ABAH ACENG ) yang beralamat di Kp. Kadu Lawang Kel. Cigadung Kec. Karang Tanjung Kab. Pandeglang dilaksanakan kunjungan dan Silaturahmi Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono dengan KH. Mukhotil (Tokoh Agama Kab. Pandeglang).

Dalam kegiatan kunjungan dan silaturahmi Kapolresta Pandeglang di dampingi para PJU Polres Pandeglang  Kompol Ansori (Kabag Sumda), Kompol Sumaryo (Kabag Ren), AKP Sutoyo (Kasat Intelkam), AKP Suyana (Kasat Sabhara), AKP Pupu Syarifudin SH (Kasat Binmas), AKP Tesyar Rhofaldi Prayitno, serta pejabat lainnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada KH. Mukhotil (Abah Aceng)  selama ini banyak issue/kabar yang belum jelas kebenarannya ( hoax ) di Kab. Pandeglang.

“Saya selaku Kapolres Pandeglang mengajak kepada para Alim ulama, Kyai dan Usatdz yang ada di Kab. Pandeglang ini khususnya diwilayah Kec. Karang Tanjung Kab. Pandeglang agar turut membantu untuk menghimbau kepada warga masyarakat disekitar untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita – berita atau isu yang belum jelas kebenarannya,” kata Kapolres.

Demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Pandeglang dan kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan issue/kabar yang belum jelas kebenarannya dan melaksanakan penertiban orang yang mengalami gangguan kejiwaan diwilayah Kab. Pandeglang untuk selanjutnya dilakukan pendataan dan menyerahkan ke tempat rehabilitasi khusus penderita ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa).

………………………………………………………….
Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *