Polsek Cinangka Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Cara”YUK NGOPI WAE”Bersama Warga Cinangka

Cilegon –Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon BRIPTU Haris, Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE’. Rabu (12/10/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H,S.IK,M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H, M.M menerangkan bahwa dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Lebih lanjut BRIPTU Haris, menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Desa Cikolelet, Personil Polsek Cinangka duduk bersama dengan warga “Yuk Ngopi Wae” yang juga merupakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk memberikan rasa aman untuk warga, dan menampung setiap aspirasi warga terkait kamtibmas seta menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …