Polsek Ciomas Berikan Himbauan Protokol kesehatan Kepada Pedagang Baso Keliling


*Polres Serkot* | Selasa, (29/12/2021) Polsek Ciomas polres Serkot terus berupaya untuk melakukan antisipasi penyebaran Covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat dan juga memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan 5M di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

Salah satunya yang dilakukan Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot Briptu Ade melaksanakan himbauan untuk mematuhi 5M kepada pedagang Baso keliling.

Briptu Ade menyampaikan ” kami berikan Himbauan Protokol kesehatan salah satunya yaitu memakai masker dengan benar”, Ungkap Aipda sulistyono.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H menjelaskan bahwa kegiatan himbauan ini adalah upaya mencegah penyebaran Covid-19. Pihaknya berupaya menggelorakan gerakan 5M seperti yang diinstruksikan pemerintah. Dengan menumbuhkan kesadaran pentingnya protokol kesehatan khususnya memakai masker diharapkan angka penyebaran covid-19 bisa ditekan.

Kapolsek Ciomas juga menyampaikan agar masyarakat Kecamatan Ciomas ikut berpartisipasi dan saling mengingatkan terkait penerapan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Ciomas polres Serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …