Polsek Ciomas Bersinergi Dengan Pemerintah Desa Siketug Lakukan Vaksin Presisi


*Polres Serkot* | Jumat, (31/12/2021) Polsek Ciomas Polres Serkot Bersinergi dengan pemerintah Desa Siketug Kecamatan Ciomas melaksanakan Vaksin Presisi di Aula Desa Siketug Kecamatan Ciomas.

Vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi warga masyarakat desa Siketug Kecamatan Ciomas di lakukan kepada yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi yang bertempat di aula Desa Siketug Kecamatan Ciomas di mulai sejak pagi mulai pukul 08.30 Wib hingga pukul 11.30 Wib, Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut pun nampak masyarakat yang berantusias untuk di lakukan Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H mengungkapkan bahwa kegiatan vaksin Presisi ini merupakan kegiatan untuk mendukung Percepatan Penanganan Covid 19.

Kapolsek pun berharap dengan vaksinasi yang di gelar ini dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Khususnya di Desa Siketug Kecamatan Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …