Terjunkan 101 Personil Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Pengamanan Menteri

Cilegon – Personil Polres Cilegon Polda Banten laksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang diambil oleh Kabagops Polres Cilegon Polda Banten Kompol Andi Suherman di Depan Cilegon Center Mall, Minggu (17/7/22).
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., membenarkan bahwa pagi ini akan ada kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Cilegon Center Mall.
Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro. Pelaksanakan pengamanan ini, Polres Cilegon menyiapakan 101 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten demi mencapai situasi aman dan kondusif.
Dengan adanya kegiatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam rangka kunjungan kerja kali ini Kapolres Cilegon  Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melakukan langkah awal pengaman maka terlebih dahulu laksanakan apel sebagai salah satu upaya pengecekan anggota, serta pengecekan perlengkapan dan kesiapan dalam kegiatan pengamanan.
Harapan kami dengan adanya pengamanan saat ini dapat berjalan lancar sesuai yang di harapkan “ujarnya”.
Dalam pelaksanaan pengamanan kali ini harapan besar kami tetap kondusif dan di lakukan secara humanis serta sesuai SOP yang sudah di tentukan.”tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …