Polsek Ciomas Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Yaitu Rukun Ulama Umaro


*Polres Serkot* | Jumat, (21/01/2022) Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro ke ust. Ade di kampung Sukamanah Desa Sukadana Kecamatan Ciomas.

Giat di lakukan oleh Kanit Intel Bripka Anif bersama Brigpol Sunyoto dalam rangka silaturahmi ke tokoh Masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

Bripka Anif mengatakan”kami mengunjungi ust. Ade di Kampung Sukamanah Desa Sukadana Kecamatan Ciomas dalam rangka silaturahmi dan melaksanakan , Program Kapolda Banten dalam Commander wish salah satunya “Rukun Ulama Umaro,” ucap Bripka Anif.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K., M.H melalui kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Polsek Ciomas Polres Serkot mengajak kepada Ustad Ade untuk bersama-sama ikut aktif dalam pengelolaan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot, sehingga situasi tetap kondusif, tentunya peran ulama dan tokoh masyarakat sangat dibutuhkan,” kata IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H.

“kami mengajak kepada Ustad Ade untuk selalu patuhi Prokes 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, mencuci Tangan, Menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas) untuk mencegah penyebaran covid-19. Semoga Pandemi ini cepat berakhir dan aktivitas normal kembali,” paparnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …