RUTINITAS SENIN PAGI, BHABINKAMTIBMAS CURUGBITUNG MENGISI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SDN 2 CILAYANG

img-20170130-wa0009

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Setiap hari senin, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Brigadir Dahlan Wijaya mengisi KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) di  SDN 2 Cilayang Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak.

Seperti yang dilakukan Brigadir Dahlan Wijaya di SDN 2 Cilayang  di sela-sela waktunya mengemban tugas sebagai anggota kepolisian mengisi kegiatan belajar mengajar yang di isi  penyuluhan tentang bahaya penggunaan narkoba, Senin (29/01).

Selain pemberian sosialisasi tersebut, Brigadir Dahlan Wijaya mengisi pelajaran tentang kedisiplinan, kenakalan remaja, tertib lalu lintas dan kegiatan yang lain yang berkaitan dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

Para Guru dan siswa SDN 2 Cilayang Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak menyambut baik akan adanya kegiatan tersebut dan para siswa antusias untuk mengikutinya.

Brigadir Dahlan Wijaya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut siswa–siswi sekolah dasar akan memahami dan mengerti tentang bahaya penyalahangunaan Narkoba. para siswa dapat mengetahui apa akibatnya mengkonsumsi narkoba, bagaimana untuk menghindarinya, dan hal-hal yang lain yang berkaitan dengan tugas kepolisian,” harapnya.

Ia menambhakan kegiatan ini juga dapat mendekatkan antara Polisi dan Siswa sehingga siswa tidak takut atau segan  lagi kepada Polisi, ini sesuai dengan Program Polisi Sahabat anak, polisi mitra masyarakat.

Kapolsek Curugbitung AKP Endang Sugiarto, S.H. menerangkan kegiatan rutin tersebut dilakasanakan untuk memberikan penerangan kepada siswa sekolah tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan Narkoba serta menanamkan kedisiplinan siswa sejak dini.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …