Polsek Ciruas Hadiri Lomba Kampung Bersih dan Aman Desa Pelawad

SERANG – Dalam rangka lomba kampung bersih dan aman tingkat Kecamatan di Kabupaten Serang, Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, mendampingi team juri dalam melakukan penilaian di Desa Pelawad, Senin (29/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, melalui Bhabinkamtibmas Desa Pelawad saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa telah dilaksanakan penilaian oleh team juri gabungan dari berbagai instansi di Kabupaten Serang, terkait Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) tingkat Kecamatan.

Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, berharap dengan adanya lomba kampung bersih dan aman tersebut, semakin menyadarkan warga masyarakat bahwa lingkungan yang bersih dan aman merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Semoga ada Desa perwakilan dari wilayah Kecamatan Ciruas, bisa menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Serang,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polsek Gunung Kencana Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” Bersama Warga Masyarakat di Dua Desa

LEBAK,POLRES LEBAK- Personel Polsek Gunung Kencana Polres Lebak, BRIPTU Ana,dan BRIGADIR Halih Pamungkas, melaksanakan Commander …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *