Polsek Ciruas Laksanakan Gatur di Prapatan Ciruas Ditengah Rerintik Hujan

Serang – Guna mencegah kemacetan lalu lintas khususnya saat pagi hari, Polsek Ciruas rutin menggelar kegiatan strong point. Seperti yang dilakukan pada Kamis (1⁷/11/2022)
Kapolsek Ciruas Hasan Khan menugaskan personel untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di Prapatan Ciruas, persimpangan jalan, lokasi keramaian serta titik rawan kemacetan.
Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan melalui Aipda Ricki mengatakan, strong point ini sebagai tindak lanjut program Quick Wins Presisi.
“Sebagai tindaklanjut program Quick Wins Presisi, dalam rangka optimalisasi pelayanan publik dengan menghadirkan personel Polri di tengah-tengah masyarakat,” ujar Ricki, Kamis pagi.
Lanjutnya, dalam strong point ini petugas juga menyampaikan edukasi keselamatan berlalulintas serta pengamanan aktivitas masyarakat di lokasi keramaian.
“Untuk menciptakan rasa aman serta menjamin kelancaran arus lalu lintas di lokasi keramaian, persekolahan serta di titik rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas,” jelas Aipda Ricki
Pelaksanaannya setiap pagi dan sore, anggota menempati lokasi penugasan, melakukan pengaturan lalu lintas dan pengamanan kegiatan masyarakat.
“Peningkatan kualitas pelayanan publik tetap menjadi komitmen kami sebagai wujud nyata tugas dan kewajiban anggota Polri selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tutup Ricki.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …