Polsek Ciruas Lakukan Pengamanan dan Edukasi Prokes Kepada Warga Dalam Vaksinasi Massal oleh Partai Gerinda Kec. Ciruas

SERANG – Personil Polsek Ciruas Polres Serang melakukan pengamanan/ monitoring dan sosialisasi/ edukasi Perbup No. 81 Th. 2020 Tentang Prokes kepada warga pada gelaran vaksinasi massal oleh Partai Gerinda Kec. Ciruas yang bertempat di Klinik Dr. Andri Medistra, Minggu (29/8/2021) pukul 10.00 WIB.

Pada kegiatan tersebut personil Polsek Ciruas melakukan monitoring vaksin yang di ada oleh Partai Gerinda, adapun warga yang akan di vaksin sebanyak 150 orang khusus Dapil I Partai Gerindra.

Kegiatan Pengamanan/ monitoring dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Ciruas Akp Rahmat, Bhabinkantibmas Bripka Muhidin, Trecer Bripda Rafi. W, dan Trecer Bripda Naupal.

Pada kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Ciruas, AKP Rachmat mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan sambang tersebut dalam rangka mendisiplinkan dan sosialisasi kepada masyarakat Desa Kaserangan Kec. Ciruas Kab. Serang.

” Dan dalam kegiatan itu disampaikan juga tentang vaksin covid-19 menurut peraturan dan dalam menjalankan aktifitas supaya tetap mengedepankan protokol kesehatan 5 M di massa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan membagikan masker kepada warga,” ucap Akp Rachmat.

Akp Rachmat berharap agar warga yang mengikuti vaksin mengerti tentang pentingnya vaksin covid 19 dan mengerti agar tidak terpengaruh berita hoax serta tentang perbup No. 81 tahun 2020, dan tetap melaksanakan protokol Covid-19 dalam melaksanakan kegiatannya.

” Sesuai dengan atensi dan perintah Kapolsek Ciruas, Akp Syarif Hidayat agar jajaran Polsek Ciruas aktif memberikan himbauan, sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat tentang Prokes dan vaksin covid-19 di Wilkum Polsek Ciruas.”

About admin _

Check Also

Berhasil Tangkap Pelaku Curas Gunakan Softgun, 3 Personel Polda Banten Diberi Reward

SERANG – Tiga orang personel Polda Banten telah berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *