Polsek Ciruas Polres Serang Gelar Pengamanan Vaksinasi Massal oleh Bank BCA di Kec. Ciruas

SERANG – Vaksinasi Massal dalam rangka Gerakan Peduli Insan Perbankan dalam program akselerasi Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan oleh Bank Central Asia Tbk (BCA), Penangung Jawab Kegiatan Sdr. Edward Guntoro Purbo (Ketua Tim Krisis PT. BCA).

Kegiatan Vaksinasi Massal tersebut digelar di Depan Rumah Sakit Hermina Jln. Raya Jakarta – Serang Km. 9 Kp. Kubangawan, Ds. Citerep, Kec. Ciruas, Kab. Serang. Selasa (02/11/2021) pukul 08.00 – 15.30 WIB. Bertindak sebagai sebagai Penanggung Jawab Keamanan Kapolsek Ciruas Akp Syarif Hidayat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sdr. Edward Guntoro Purbo (Ketua Tim Krisis PT. BCA), AKP Syarif Hidayat (Kapolsek Ciruas), AKP Rachmat B Edo (Kanit Binmas Polsek Ciruas), Anggota Polsek Ciruas, dan Tim Vaksinator sebanyak 35 orang (Vaksinator 10, Skrining 10, Input Data 10, pendaftaran 5).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas, Akp Syarif Hidayat selaku penanggung jawab keamanan kegiatan vaksinasi massal tersebut menyebutkan, Sasaran Vaksin program akselerasi Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan oleh Bank BCA dengan kuota sebanyak 10.000 orang yang dilaksanakan secara bertahap selama 10 hari dari tanggal 27 Oktober sampai dengan 07 November 2021.

“Dengan adanya kegiatan Vaksinasi massal ini, sebagai upaya untuk mempercepat realisasi Program Vaksinasi Nasional untuk membantu Program Pemerintah di Wilayah Hukum Polres Serang dan Wilayah hukum Polsek Ciruas khususnya,” ucap Akp Syarif Hidayat.

Kemudian Kapolsek juga melaporkan situasi kegiatan terpantau secara umum vaksinasi massal program akselerasi Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan oleh Bank BCA masih berlangsung dengan aman, tertib dan kondusip.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …