Polsek Ciruas Polres Serang Melaksanakan Apel Pagi dan Serah Terima Piket Jaga Mako



SERANG – Kegiatan apel pagi dan serah terima piket penjagaan Polsek Ciruas Polres Serang terus di laksanakan oleh anggota Polsek Ciruas, dilaksanakan setiap hari baik pagi hingga malam hari bagi setiap anggota yang naik melaksanakan piket jaga. Senin (27/12/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Apel pagi dan serah terima piket jaga ini bertujuan selain untuk memupuk rasa kedisplinan anggota juga untuk memastikan situasi mako Polsek Ciruas agar keadaan aman.

Giat Apel dan serah terima piket jaga mako dilaksanakan oleh personil jaga lama ke personel jaga baru Polsek Ciruas yang akan melaksanakan piket, dengan di lakukan sesuai protap dan SOP yang sudah di tentukan meliputi termasuk melakukan pengecekan kondisi dan jumlah tahanan dan ruang tahanan serta memastikan keamanan situasi di sekitar mako Polsek Ciruas.

Seperti hal-nya pada pelaksanaan apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Ciruas (AKP Syarif Hidayat), dan serah terima piket jaga Polsek Ciruas dipimpin oleh Kasihumas (Aiptu Jahidi).

Dalam apel tersebut Kapolsek AKP Syarif, mengatakan terutama kepada petugas piket jaga baru tentang pentingnya menjaga kebersihan Mako Polsek dan keamanan dalam dan sekitar mako, jumlah dan kondisi penghuni tahanan serta untuk di perhatikan kesehatannya dan tidak ada upaya tahanan untuk melarikan diri serta mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek AKP Syarif, menambahkan dan menegaskan bagi anggota yang melaksanakan piket agar selalu waspada dan yang terpenting jaga keselamatan anggota pada saat berjaga piket mako Polsek Ciruas.

Dengan adanya kegiatan serah terima petugas jaga ini diharapkan Mako Polsek Ciruas senantiasa terasa aman, ruang tahanan aman, dengan jumlah tahanan saat ini nihil dan Polsek Ciruas dalam keadaan aman dan kondusif. Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …