Wakapolda Banten Pimpin Rapat Internal Program Quick Wins Presisi

Serang – Polda Banten menggelar rapat internal dalam rangka penekanan Program Quick Wins Presisi susuai atensi Kapolri yang bertempat di Ruang Rupatama Polda Banten pada Rabu (01/02) sekitar pukul 08.00 Wib.
Dalam hal ini rapat dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Karorena Polda Banten Kombes Pol Mohammad Sumartono bersama para Pejabat Utama Polda Banten serta para operator Program Quick Wins Presisi.
Dalam kesempatannya Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk menganalisa hasil Quick Wins yang sudah berjalan. “Menganalisa dan evaluasi hasil Quick Wins yang saat masih belum optimal, banyak kegiatan yang masih belum terlaksana tidak hanya ditingkat Polres bahkan juga ditingkat Polda, maka melalui rapat ini agar nantinya operator lebih intens dalam membuat laporan dan mengingatkan Kasatkernya untuk melaksanakan kegiatan Program Quick Wins yang belum terlaksana,” kata Sabilul.
Kemudian Sabilul menekankan kepada para operator agar memperhatikan kualitas dalam hal pelaporan bukan hanya kuantitas. “Saya sangat menyayangkan kegiatan yang telah dilakukan oleh pimpinan namun ternyata tidak dibuat laporannya untuk pelaksanaan kegiatan program Quick Wins Presisi, maka mulai saat ini saya tekankan kepada para operator agar dapat lebih memahami tugasnya masing-masing demi kelancaran program Quick Wins Presisi,” tambah Sabilul.
Terakhir Sabilul juga mengingatkan agar para Kasatker mengecek serta memperhatikan operatornya. “Dari data yang kita lihat kemarin masih ada kegiatan tingkat Polda yang belum dilaporkan, tentunya ini menjadi bahan evaluasi untuk kita, saya juga meminta agar para Kasatker tidak terlalu membebankan pekerjaan yang berlebihan kepada operator sehingga mereka dapat fokus mengerjakan tugasnya dalam program Quick Wins Presisi,” tutur Sabilul.
Sementara itu Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto menyampaikan arahannya terkait program Quick Wins Presisi. “Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan program Quick Wins Presisi demi kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan khususnya operator harus melakukan quality control hasil kegiatan Quick Wins sebelum dikirim ke Mabes Polri,” tutup Eko. (*/icha)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …