Polsek Ciruas Polres Serang Renpam dan Sprint Pengamanan Aksi Unras oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh

SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang, melaksanakan Renpam dan Sprin Pengamanan Aksi Unjuk Rasa (Unras) oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh, Selasa (23/11/2021) pukul 05.30 WIB.

Adapun lokasi pelaksanaan Renpam dan Sprint Pengamanan Aksi Unras oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh dengan titik kumpul di depan Kawasan Modern Cikande, Kec. Cikande, Kab. Serang.

Kapolsek Ciruas ,AKP Syarif Hidayat mengatakan, hal tersebut sesuai atensi Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria bahwa Apel Pagi dilaksanakan secara Serentak dimulai Pukul 05.30 WIB dan dibagi menjadi tiga lokasi pengamanan.

“Pembagian Renpam dan Sprint Pengamanan Aksi Unras oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh, yaitu untuk Gerbang Tol Ciujung peserta Apel dari personil Brimob 20 orang berikut kendaraan AWC yang terdiri dari Personil Polsek Kragilan, Polsek Ciruas, dan Polsek Tirtayasa, dan Pengambilan Apel oleh Kapolsek Ciruas,” terang AKP Syarif.

“Selanjutnya untuk kawasan Modern dengan Peserta Apel dari Personil Brimob 40 Personil terdiri dari Personil Sat Samapta Polda 1 Ssk, Raicet Polda 1 pleton, Sat Fung Polres sesuai Sprint kecuali personil Lalu Lintas dan Jajaran Polsek Carenang, Polsek Tanara, Polsek Pamarayan, Polsek Petir, Polsek Cikeusal, dan Pontang,” tambahnya.

“Dan untuk Apel di Jawilan Peserta Apel dari Polsek Jawilan dan Polsek Kopo dan Langsung Inset ke lokasi Masing-masing perusahan,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …