Ciptakan Harkamtibmas Saat Hari Ke-11 Bulan Ramadhan, Polsek Jawilan Polres Serang Laksanakan Patroli KRYD

Polres Serang – Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh anggota yang melaksanakan tugas jaga, Adapun personel yang melaksanakan patroli yaitu anggota yang sedang melaksanakan piket jaga, dengan melaksanakan Giat KRYD dan Patroli Dialogis guna mengantisipasi Peredaran Miras, Sajam, Tawuran Antar Warga/Gengster dan C3 di Wilkum Polsek Jawilan.

Kegiatan KRYD tersebut guna untuk antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Jawilan melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Kegiatan tersebut untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat wilayah hukum Polsek Jawilan dengan melaksanakan patroli ke perkampungan dan perusahan serta masjid-mesjid yang ada di wilayah Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Jum’at (22/3/2024).

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K , M.H, M.Si., melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K, menyampaikan bahwa peronel Polsek Jawilan melaksanakan kegiatan KRYD dan Patroli Dialogis dengan cara menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang berada disekitar Wilkum Polsek Jawilan Polres Serang., “Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan, kita juga memberikan himbauan pada masyarakat yang disambangi,” kata Kapolsek.

Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K menambahkan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari waktu yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

“Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Jawilan,”tambahnya.

“Dan harapannya semoga dengan adanya kegiatan Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat di Kecamatan Jawilan dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan sehat, aman dan nyaman”, Pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …