Polsek Curug, Himbau Pengunjung Wisata Waterboom Patuhi Prokes

whatsapp-image-2021-02-06-at-16-30-33

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten, Himbau Pengunjung wisata Waterboom Tembong yang berlokasi di Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang, Sabtu (06/02/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman, SH., menjelaskan, pihaknya melakukan monitoring dan edukasi serta menghimbau terkait Protokol kesehatan Covid-19.

“Pada hari ini, Polsek Curug melakukan monitoring dan edukasi serta menghimbau, tentunya Dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19, di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten, terutama terkait wilayah yang disinyalir akan menjadi tempat rentan terjadi penyebaran wabah covid-19, salah satunya tempat wisata Waterboom yang berada di wilayah hukum Polsek Curug, himbauan dan teguran tegas kepada para pengunjung agar dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19.”Jelas AKP Dedi kepada awak media.

AKP Dedi,menyampaikan, pihaknya tidak akan bosan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“kami dari pihak kepolisian dan satgas covid-19 tidak akan bosan dalam mengedukasi dan membangun kesadaran warga agar mematuhi terkait protokol kesehatan covid-19,”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya melakukan monitoring sekaligus himbauan dan edukasi kepada para pengunjung wisata Waterboom.

“kami memberikan edukasi dan himbauan kepada para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan Makai masker, mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,”ujar Kapolsek.

Di tempat yang sama, pimpinan taman wisata Waterboom Tembong, Febi, menegaskan, “kami tetap memberlakukan pembatasan pengunjung, untuk pengunjung saat ini hanya 50 orang, sebelum masuk lokasi wisata Waterboom, wajib, mencuci tangan, memakai masker dan di lakukan cek foint(cek suhu tubuh) tentunya guna memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, serta mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan wabah covid-19. “Ucap Febi.

“Alhamdulillah, kami tidak mendapati para pengunjung yang melanggar Protokol kesehatan.”jelasnya.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, pengunjung masih dalam katagori aman, dalam monitoring ini dipimpin langsung Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman, SH., Beserta Bhabinkamtibmas Brigpol Adin, Selain memantau di area loket masuk, juga di lakukan pantauan di lokasi parkir, dan di area wisata.

About

Check Also

Jadwal Samsat Keliling Hari Ini, Berikut Lokasi Samsat Keliling Polda Banten

SERANG – Polda Banten pada hari Jumat (24/09) menggelar layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *