10 Lulusan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten Lakukan Tradisi Pembinaan Polri



Serang – Satbrimob Polda Banten lakukan penjemputan kepada 10 Tamtama Remaja Brimob Polri lulusan Watukosek di Polda Banten pasa Sabtu (08/01).

Penjemputan Tamtama Remaja Brimob Polri lulusan Watukosek ini dipimpin oleh Kaurmintu Subbagrenmin Satbrimob Polda Banten AKP Sukarman.

Kaurmintu Subbagrenmin Satbrimob Polda Banten AKP Sukarman mengatakan bahwa, “Sesuai dengan arahan pimpinan, sebelum berangkat ke Mako Brimob Banten, 10 Tamtama Remaja tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu,” AKP Sukarman.

Setibanya di Kantor Satbrimob Polda Banten, mereka disambut dengan tradisi penjemputan Polri oleh Satbrimob Polda Banten.

Selanjutnya Sukarman memberikan arahan kepada Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten bahwa, “Kalian adalah kesatria baru di Kepolisian, sadarilah dipundakmu ada tanggungjawab yang berat dan dipundakmu pula tersimpan sejuta harapan untuk kedamaian dan dipundakmulah dipertaruhkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Ia berpesan dibalik kesuksesan para Tamtama Remaja keluar dari lokasi pendidikan ada peran orangtua yang begitu besar. Karena itu dia meminta agar mereka membuat bangga orangtua dengan prestasi dan kejujuran dalam menjalankan tugas. “Jangan pernah sakiti hati kedua orangtua kalian dan jangan pula pernah sakiti hati masyarakat,” tutup Sukarman. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *