Polsek Curugbitung Gelar Vaksinasi Covid 19 Door To Door Di Wilayah Kecamatan Curugbitung


*LEBAK*, Guna mempercepat penanganan Covid 19 Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Tedy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi laksanakan giat Vaksinasi masal di wilayah Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak (Sabtu, 8-1-2022)

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Camat Curugbitung Endang Subrata, S.STP., M.Si, Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi, Kepala Puskesmas Curugbitung H. Ribun, S.KM. beserta jajaran petugas medis dan yang lainnya.

“Hari ini kami dari pihak Kepolisian Curugbitung melaksanakan giat gencarkan kesehatan vaksinasi door to door khususnya pada masyarakat Kecamatan Curugbitung guna untuk menjaga kekebalan kelompok Herd imunity pada tubuh kita”, Dedi pada media.

Untuk pelaksanaan Vaksinasi door to door hari ini yang disalurkan pada masyarakat yaitu dosis 1 dan dosis 2, kegiatan dimulai jam 08:00 wib, yang daftar untuk mengikut vaksin dosis 1 0 orang dan dosis 2 sebanyak 20 orang” Terang Kapolsek.

Kami dari pihak Kepolisian Curugbitung mengajak pada semua masyarakat bagi yang belum divaksinasi harap segera mendaftarkan diri untuk divaksin, demi percepatan penanggulangan pandemi covid 19″ tutupnya.

About admin _

Check Also

Pastikan Keamanan di PT KDL, Personel Ditpamobvit Polda Banten Susuri Seluruh Area Perusahaan

Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *