Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Laksanakan Vaksinasi Door To Door


*Pasarkemis* – Guna memberikan percepatan cakupan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan layanan vaksinasi door to door atau pemberian langsung dari rumah ke rumah, bertempat Kp. Dampit Desa Sindang Jaya Kec. Sindang Jaya Kab. Tangerang, pada Sabtu (8/1/2022).

Agar pelaksanaan program vaksinasi door to door berjalan dengan baik Polsek Pasarkemis yang di pimpin Ps. Kanit Binmas Iptu Wigiyanto dalam hal ini tidak lepas untuk terus memantau jalannya vaksinasi.

Anggota Polsek Pasarkemis, dan para tim vaksinator dari Relawan Stikes YATSI melaksanakan kegiatan vaksinasi door to door atau datang langsung ke rumah warga.

Wigiyanto mengatakan “program vaksinasi door to door ini terus dilakukan oleh Polsek Pasarkemis bekerjasama dengan Nakes Yatsi, guna mencapai kekebalan komunitas minimal 70% pada bulan Januari 2022 dengan status imunisasi lengkap vaksin Covid-19 dan minimal mendapat pelayanan vaksin Covid-19.”ucap Wigiyanto

Wigiyanto juga menambahkan ” Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut warga sangat mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman.”

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan bahwa “Vaksinasi yang dilakukan Polsek Pasarkemis dalam rangka pemberian Vaksin Covid-19 Door To Door ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat.” Ucap Kapolsek.


About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …