Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Pengamanan Lomba Gerak Jalan Sambut HUT RI Ke – 78 di Kecamatan Kopo

SERANG – Polsek Kopo Polres Serang laksanakan pengamanan lomba gerak jalan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78 di Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Minggu, (13/08/2023)

Pengaman ini dilakukan tentunya demi mendukung semaraknya kegiatan, agar berjalan aman, lancar serta menjamin kenyamanan pengguna jalan lain yang harus mengurangi kecepatan nya agar tidak terjadi lakalantas.

Ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, “Kegiatan gerak jalan tingkat di kecamatan Kopo ini untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,” ucapnya.

“Personel diterjunkan untuk mengamankan serta mengatur lalu lintas sepanjang rute yang dilalui, mulai dari Start Kantor Kecamatan Kopo sampai Finish kembali ke Kantor Kecamatan Kopo,” sambungnya.

Menurutnya, “Dengan adanya kerja keras dan kerjasama dari semua pihak kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, sukses dan tanpa kendala apapun,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …