Nikmati Kebersamaan Dengan Warga Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dan Para RT Se-Desa Pasirwaru Guyub di Desa Binaan.

Cilegon ~ Dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman di Desa binaannya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama Para RT Se-Desa Pasirwaru guyub rukun bersama sebagai salah satu upaya dalam memonitoring perkembangan kamtibmas di tengah masyarakat. Selasa (15/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa sebagai langkah dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaannya, salah satunya dengan peran aktif personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam berbagai kegiatan di tengah masyarakat, sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIGADIR Syihabudin, (personel Bhabinkamtibmas) bersama SERKA. Suradi (personel Babinsa), sebagai pembina Desa Pasirwaru, bersinergi dalam pendampingan Kesa Desa Siaga di Kantor Desa Pasirwaru, Senin (14/08), duduk bersama guna menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam menikmati suasana kebersamaan di tempat tersebut.

Melalui kegiatan tersebut sekaligus sebagai salah satu sarana deteksi dini dalam menggali dan menyerap berbagai informasi kamtibmas yang berkembang di Desa binaannya tersebut, segera laporkan kepada personel Bhabinkamtibmas/Babinsa dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110, jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara personel Bhabinkamtibmas bersama personel Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan tersebut dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, terutama di Desa Pasirwaru tersebut, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …