Polsek Kragilan polres Serang Lakuka Pengamanan Vaksin Sebayak 500 Kuota Vaksin di Kantor Puskesmas Pematang

Polsek Kragilan Polres Serang berkolaborasi dengan UPT. Puskesmas Pematang dan dibantu oleh tenaga kesehatan menggelar kegiatan serbuan vaksinasi dengan target 500 dosis vaksin yang bertempat di Kantor Puskesmas Pematang, Kecamatan Kragilan, Senin (11/10/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan S.P.d.,S.I.K menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Kragilan yang disediakan sebanyak 500 dosis. Dengan harapan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kragilan sudah tervaksin seluruhnya, sehingga cepat terbentuknya kekebalan kelompok dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kragilan.

Kegiatan serbuan vaksinasi lintas sektoral ini, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi nasional di tingkat kecamatan, Desa, dan RT/RW.

Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan S.P.d.,S.I.K mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan program nasional untuk pemulihan kesehatan warga masyarakat.

“Hari ini Puskesmad Pematang menyediakan sebanyak 500 dosis, dengan jenis vaksin yang akan diberikan ke warga masyarakat Jenis Sinovac untuk dosis-1.

Lebih lanjut Kapolsek Kragilan Polres Serang menjelaskan, untuk mencegah kerumunan pihaknya sudah mempelajari tentang beberapa kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya. Dimana tenaga tensi, skrining yang disiapkan dari UPT. Puskesmas Pematang dan dari klinik-klinik yang berada di kecamatan Kragilan , peserta diatur sesuai alur dan tahapan serta sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga masyarakat setelah menerima suntik vaksin merasa aman dan nyaman, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Warung Jumat Barokah, Ditpamobvit Polda Banten Bersama PIC Sambangi Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin

SERANG – Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin di Desa Rajeg, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *