Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bersinergi Dengan TNI dan Warga Bersihkan SDN Kebarosan


Polres Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot bersinergi dengan TNI dan warga melaksanakan kerja bakti membantu membersihkan sisa lumpur dan tanah pasca banjir di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Jum’at, (4/3/2022).

Banjir yang terjadi akibat luapan sungai cibanten yang jebol akibat debit air yang tinggi sehingga tidak kuat menampung debit air yang mengakibatkan banjir di wilayah kecamatan kramatwatu Kab. Serang.

Untuk itu anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot bersama TNI dan warga sekitar melaksanakan pembersihan lumpur akibat bencana banjir di SDN Kebarosan Desa Teluk Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Dengan menggunakan alat seadanya personil polsek kramatwatu bersama TNI dan warga semangat gotong royong melaksanakan pembersihan.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Huatapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono mengungkapkan kerja bakti ini dilakukan agar fasilitas sekolah dapat berfungsi seperti semula dan bisa belajar mengajar seperti biasa.

Ditambahkan Kompol Hendro, ia menghimbau kepada warga untuk tetap waspada, karena sampai saat ini cuaca tidak bisa di prediksi dan masih sering turun hujan.

“Kami berpesan kepada warga untuk dimusim hujan agar tetap berhati-hati. Selain itu juga kami menghimbau kepada warga untuk menjaga lingkungan dan jangan sampai membuang sampah di tempat sembarangan,” jelas Kompol Hendro.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …