Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Laksanakan Sambang Desa


Polres Serkot | Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan giat Sambang Desa. Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Margasana Bripka Agus Akbar melaksanakan sambang kepada warga Kp. Katengahan Desa Margasana Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Jum’at, (4/3/2022)

Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan Sambang Desa juga bertujuan untuk memantau dan mengetahui perkembangan situasi di desa binaan. Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu juga menyampaikan imbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, untuk ikut berperan aktif dan peduli dalam menjaga dan memelihara stabilitas keamanan di lingkungan yang berada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

“Kegiatan ini merupakan upaya dan langkah Polsek Kramatwatu untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusifitas di Desa serta menjalin hubungan kemitraan yang bersinergi dengan segenap elemen masyarakat,” jelas Bripka Agus

“Sekaligus untuk menyerap dan menggalang informasi terkait perkembangan situasi pasca bencana Banjir” imbuh Bripka Agus

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono Menambahkan bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …