Polsek Kramatwatu Polres Serkot Blusukan Ke Pasar Tradisional Cek Ketersediaan Minyak Goreng


Polres Serkot | Personel polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Brigpol Agung Kuncoro Aji melaksanakan monitoring ketersediaan minyak goreng di toko sembako dan pasar-pasar, Kamis, (31/3/2022).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono mengatakan, jelang Ramadan, jajarannya diminta untuk turun untuk memeriksa dan mengecek ketersediaan minyak goreng dan harga di pasar.

Pada pemantauan kali ini, anggota menyambangi toko sembako di Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang untuk monitoring ketersediaan minyak goreng.

“Jelang bulan suci Ramadan, kami akan terus melakukan monitoring di pasar-pasar untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” ungkan Kapolsek.

Kompol Hendro menyampaikan, bahwa dari hasil pantauan lapangan, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan dan tidak terjadi antrean warga akibat kelangkaan minyak goreng.

Ia mengatakan, masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng menjelang Ramadan, dikarenakan persediaan masih banyak di pasaran.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …