Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Patroli di Pemukiman Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka pencegahan antisipasi tindak pidana kriminalitas di seputaran wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten. Sabtu, (25/1/2022)

Kali ini sasaran patroli diarahkan ke Pos Ronda Perumahan Perumahan Bukit Kawi Desa Kramatwatu dan Pos Ronda Kp. Gempol Desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, selain ke tempat tempat rawan lainnya. Hal ini tentu saja merupakan langkah nyata Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan yang dimungkinkan terjadi akibat lengahnya masyarakat.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Brigpol Agung Kuncoro beserta Personil Piket Fungsi Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan dimasa pandemi kepada warga.

Brigpol Agung Kuncoro menerangkan “kita tidak akan tau kapan tindakan kejahatan akan dilakukan oleh para pelaku kejahatan, oleh karena itu tindakan pencegahan dari kita Polri terutama Polsek Kramatwatu adalah melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke pos pos ronda guna mengajak msayarakat dalam menjaga kamtibmas di sekitaran wilayah masing masing untuk mencegah niat para pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya”.

Selain itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE juga berharap peran aktif masyarakat turut berperan dalam tindakan itu sendiri dengan melakukan langkah antisipasi, jangan lengah, jangan masa bodoh dengan lingkungan, serta kerja sama yang baik dengan Polri apa bila menemukan kejadian yang janggal segera dilaporkan.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …